Friday, July 15, 2016

Cara install Pokemon GO di ASUS


Cara install Pokemon GO di ASUS

Pokemon GO memang berhasil menyihir seluruh dunia, kini aplikasi besutan Nintendo dan Niantic ini telah menjadi trending topic di mana-mana. Bahkan popularitas telah mengalahkan Twitter dan WhatsApp yang selama ini merupakan aplikasi yang paling banyak digunakan para pengguna smartphone di dunia ini.

Cara install Pokemon GO di ASUS

Namun beberapa orang menjerit di belakang sana. Lantaran mereka merasa dianaktirikan. Mereka adalah para pengguna smartphone yang mengandalkan chipset Intel pada perangkatnya, di mana mayoritasnya adalah pengguna smartphone bermerk ASUS. Bukan hal baru memang, bila ada beberapa aplikasi-aplikasi Android yang tidak kompatibel dengan perangkat-perangkat yang menggunakan chipset Intel seperti produk-produk ASUS.

Tapi kali ini kabar baik itu datang. Tuhan mungkin mendengar jeritan orang-orang teraniaya ini dan menggerakkan hati para developer Niantic untuk mengoprek aplikasinya agar bisa kompatibel dengan chipset Intel. Bersamaan dengan rilisnya Pokemon GO secara resmi di Jerman, Niantic juga merilis update terbaru aplikasi versi Androidnya yang sudah kompatibel dengan chipset Intel. Itu artinya kita sudah bisa install Pokemon GO di smartphone ASUS!

Bagaimana cara menginstall Pokemon GO di ASUS?


Langkah pertama: download file APK terbarunya dengan menekan tombol DOWNLOAD di bawah ini.

Langkah kedua: Tunggu 5 detik lalu tekan tombol SKIP AD di pojok kanan atas. Setelah itu cari tombol DOWNLOAD berwarna merah sedikit di bawah. Klik dan download akan berjalan. 
Bila kamu mendownload menggunakan PC, pindahkan file APK tersebut ke smartphone mu
Cara install Pokemon GO di ASUS

Langkah ketiga: pastikan kamu sudah memberi izin pada sistem Android ponselmu untuk menginstall aplikasi dari Unknown Sources, bila tidak yakin, silahkan ikuti panduan ini.

Langkah keempat: buka file APK yang sudah kamu download, berikan izin dan install.

Langkah kelima: Selamat! Kamu telah berhasil menginstall Pokemon GO di perangkat ASUS-mu!

Cara install Pokemon GO di ASUS

Demikianlah cara install Pokemon GO di ASUS. Bila di antara kalian masih ada yang kebingungan atau menghadapi kendala dalam prosesnya, silahkan sampaikan melalui kolom komentar di bawah. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini pada teman-teman kamu dengan cara mengklik tombol share di bawah artikel ini. Terima kasih sudah mampir, sampai jumpa di artikel selanjutnya. Selamat bermain dan selamat bersenang-senang!


EmoticonEmoticon